menu horizontal

Kamis, 28 Maret 2013

Biografi Darren Fletcher

Kali ini Manchester United Magetan akan mengulas sedikit tentang Biografi Pemain Manchester United. Yang saya akan bahas adalah pemain tengah Manchester unted yaitu Darren Fletcher

Nama Lengkap : Darren Barr Fletcher
Tempat Lahir : Dalkeith, Skotlandia
Tanggal Lahir : 01-02-1984
Kebangsaan : Skotlandia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Manchester United

Darren Fletcher (lahir di Dalkith, Midlothian, Skotlandia, 1 Februari 1984; umur 25 tahun) adalah pemain sepak bola dari Skotlandia yang sekarang bermain untuk klub Manchester United.

Fletcher bergabung dengan Manchester United bulan Juli 2000 dan menandatangani kontrak profesional pada Februari 2001. Dia dulunya dilihat sebagai calon pengganti David Beckham pada sayap kanan. Pada musim pertamanya dia lebih sering terkena cidera. Akhir-akhir ini dia lebih sering berposisi sebagai gelandang tengah.

Fletcher mulai bermain sebagai pemain inti pada musim 2003/2004, bermain pada berbagia pertandingan penting. Dia bermain pada Final Piala FA melawan Millwall pada mei 2004.

Meskipun mengalami awal yang buruk pada musim 2004/2005, dengan hanya bermain pada sedikit partai, Flether masuk tim inti lagi. Pada Januari 2005 dia mencetak gol pertamanya saat melawan Middlesbrough.


Sekian POST saya semoga bermanfaat dan memberikan berkah tersendiri #AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar